Bank Sumut Buka Kantor Cabang Pembantu Baru di Deli Serdang

Bank Sumut Buka Kantor Cabang Pembantu Baru di Deli Serdang

PT Bank Sumut meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Percut Sei Tuan di Kabupaten Deli Serdang, Senin (22/3/2021). Pembukaan kantor ini merupakan upaya Bank Sumut meningkatkan pelayanan di Kabupeten Deli Serdang.

 

Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto menjelaskan di Kabupaten Deli Serdang, total dana pihak ketiga (DPK) Bank Sumut sebesar Rp770,6 miliar dengan jumlah nasabah 78.248 nasabah dan penyaluran kredit sebesar Rp 836,3 miliar dengan total debitur 6.189 debitur.

 

“Pembukaan Kantor Cabang Pembantu Percut dimaksudkan untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Percut,” kata Hadi melalui keterangan resmi, Selasa (23/3/2021).

 

Hadi juga menyampaikan, kontribusi Bank Sumut di Kabupaten Deli Serdang, tidak terbatas pada peningkatan layanan perbankan dan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui laba bank. Katanya, Bank Sumut juga terus mendorong peningkatan perekonomian masyarakat melalui penyaluran dana CSR.

 

“Telah kami berikan diantaranya kepada lokasi Agrowisata Paloh Naga dan Wisata Sawah Pematang Johar untuk peningkatan perekonomian sektor pedagang dan umkm di Deli Serdang” imbuhnya.

 

Corporate Secretary Syahdan Ridwan Siregar mengatakan Bank Sumut juga akan membuka beberapa kantor cabang pembantu lainnya untuk perluasan jaringan termasuk pembukaan cabang di Sinunukan Kab Mandailing Natal serta meningkatkan transaksi dengan telah disetujuinya Debit Card Bank Sumut. Transaksi tersebut akan segera launching pada tahun ini.

 

“Dengan penggunaan Debit Card tentunya akan lebih memudahkan transaksi nasabah serta meningkatkan transaksi melalui e channel Bank Sumut” jelas Syahdan melalui keterangan resmi.

 

Adapun, Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar berharap dengan hadirnya Bank Sumut di Percut dapat memfasilitasi dan memberi kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi, mengembangkan usaha dan menggerakkan roda perekonomian.

 

(Admin)

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *