Edy Rahmayadi Serahkan Penghargaan Tunggul Kecamatan Terbaik Kategori Kota Tahun 2022

Edy Rahmayadi Serahkan Penghargaan Tunggul Kecamatan Terbaik Kategori Kota Tahun 2022

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyerahkan penghargaan Tunggul Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut, Kategori Kota tahun 2022, pada tiga kecamatan, yakni Kecamatan Tuntungan Kota Medan, Kecamatan Kota Tebingtinggi dan Kecamatan Sibolga Utara.

Piagam dan penghargaan ini diserahkan langsung Gubernur Edy Rahmayadi pada Upacara Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Kategori Kota Tahun 2022 di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan, Kota Medan, Senin (30/1). Hadir di antaranya Walikota Medan Bobby Nasution, Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, Forkopimda, OPD serta masyarakat.

Dalam amanahnya, Edy Rahmayadi meminta pada seluruh Camat serta Kepala Desa untuk terus memotivasi diri menjalankan seluruh pekerjaan, untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Edy Rahmayadi mengatakan kegiatan ini juga sebagai evaluasi dalam perbaikan kinerja yang sudah dilakukan untuk dapat diperbaiki lebih baik lagi.

“Kegiatan ini semua untuk memotivasi kita semua, untuk terus melakukan tindakan yang positif dalam menjalankan amanah untuk pembangunan dan juga kesejahteraan masyarakat.  Kegiatan ini juga untuk mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan dan kerjakan,” katanya.

Kepada para Camat dan Kepala Desa, Edy Rahmyadi juga mengingatkan untuk dapat bekerja sama dengan Forkopimda, di antaranya, Polsek, Danramil dan sebagainya, agar seluruh program pelayanan pada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. juga mengingatkan agar Camat dan pemerintahan desa untuk tidak melakukan pekerjaan yang diluar tugas pekerjaannya.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih pada Tim Penilai Pemprov Sumut yang kembali memilih Kecamatan Medan Tuntungan masuk dalam nominasi Kecamatan Terbaik Kategori Kota. Kecamatan Medan Tuntungan masuk nominasi karena telah berhasil dalam penangan pandemi Covid-19, yang menjadi contoh bagi kecamatan lainnya.

“Terima kasih Pak Gubernur,  Kecamatan Medan Tuntungan masuk dalam nominasi terbaik. Kami masih menerima bimbingan dan arahan bagi tim penilai. Ini menjadi hal yang paling penting untuk kami berikthiar menjadi lebih baik lagi, sebagai buktinya nyata untuk mempercepat pembangunan,” katanya.

social position

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *